Google akan hapus blog per 30 Juni 2013

Google merupakan perusahaan raksasa IT yang tidak hanya bergerak pada mesin pencarian, free email, akan tetapi juga memberikan layanan blog secara gratis. Dengan layanan yang hampir semuanya free dapat memudahkan para pengguna internet untuk menggukanan layanannya tersebut, mulai dari email, pencarian data, artikel dan sebagainya dengan menggunakan google search engine. Layanan advertiser juga dapat dinikmati oleh pengguna internet sebagai lahan untuk mencari dollar.

Sayangnya saat ini, seperti yang diberikan oleh Tempo.co bahwa google akan melakukan penghapusan blog yang memuat link dewasa, iklan dewasa yang mengarah ke pornografi.  Kabarnya per 30 Juni 2013 akan dilakukan penghapusan secara massal bagi blog-blog (yang menggunakan layanan google blog atau blogspot) yang memasang iklan dewasa ataupun link-link dewasa. Peringatan telah diberikan oleh google melalui surat elektronik ke akun-akun blog yang terindikasi.

Nah sahabat blog semua, bagi yang telah menerima peringatan dari google monggo untuk bebersihan dulu, mungkin salah satu konten yang ada di blognya terdapat hal-hal yang dilarang oleh google. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama