Paid To Click

Penggiat internet atau dunia maya pasti tidak asing lagi dengan istilah Paid To Click (PTC) karena media ini sangat menjanjikan untuk dijalani. PTC memberikan reward untuk setiap mengklik iklan daftar iklan yang diberikan dalam akun kita.

Kegiatan ini tidak mengganggu waktu kerja, belajar atau kegiatan lainnya, karena dapat dilakukan sembari bekerja, dapat dilakukan menggunakan komputer yang terkoneksi internet, handphone dengan media wap, atau gadget yang sekarang telah banyak digunakan. Jadi tentu saja sangat rugi rasanya bila kita hanya memanfaatkan gadged, hp atau sarana kerja yang diberikan oleh kantor tidak dibarengi dengan mendapatkan penghasilan tambahan di luar pekerjaan kita. Apalagi bila kita hanya menggunakan gadged atau hp kita sebagai sarana modis dan gengsi, tentu saja hal ini akan sangat merugikan, seharusnya gadge dan hp dapat dioptimalkan selain sebagai sarana komunikasi juga sebagai media untuk menghasilkan tambahan penghasilan.

Barang tentu kita pasti berpikir dan bertanya, "benarkah akan dibayar?". Hal ini memang harus sangat diperhitungkan, karena buat apa kita capek-capek klak-klik iklan ternyata tidak dibayar, di sinilah kita harus cerdas memilih sumber PTC yang terpercaya. Caranya kita dapat mencoba tawaran-tawaran dari rekan yang kita anggap dapat dipercaya dan tentu saja telah memperlihatkan hasil pembayaran dari PTC, Ya, lebih gampangnya lagi kenapa tidak coba aja, toh kita hanya ingin tahu dan tidak dirugikan, yang pasti kita tentu dapat belajar dari hal yang kita temui. Dan pastinya PTC merupakan pekerjaan sangat paruh waktu dan tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar 5 - 10 menit.

Selamat Mencoba PTC sebagai tambahan penghasilan, yang bisa untuk biaya pulsa bulanan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama