Penawaran OKE dari servercerdas.com


ServerCerdas Manifesto :

>> Kami adalah sekumpulan individu yang selalu memacu adrenalin dan kreativitas kami untuk menjadi bagian dari Suksesnya ICT Sekolah di Indonesia.
>> Kami memiliki mimpi yang sama dengan Bapak dan Ibu Guru di Seluruh Indonesia.
>> Kami ingin bebas bertukar, belajar dan berbagi semua kemurnian ilmu pengetahuan untuk Indonesia.
>> Kami peduli dengan apa yang telah sekolah kembangkan demi majunya dunia pendidikan Indonesia.
>> Kami peduli dengan apa yang telah kami berikan kepada seluruh sekolah di indonesia
>> Kami hadir untuk pendidikan indonesia.
>> Kami hadir dengan ServerCerdas Indonesia …

Dari berkunjung ke situs servercerdas.com dan membaca manifesto yang sangat menggugah hasrat kalo bisa ikut dan turut serta terlibat dalam membangun pendidikan di Indonesia melalui pengadaan dan penegembangan ICT untuk sekolah-sekolah.

Sangat mengharukan dimana sebagian orang menawarkan sesuatu hanya untuk mencari keuntungan semata, tapi masih ada sebagian kecil lagi yang benar-benar ingin memberikan andil dan arti manfaat dirinya untuk perkembangan ICT dan kemajuan sekolah melalui sarana informasi.

Terlebih lagi sekarang ini pemetaan terhadap sekolah-sekolah menambah jarak yang sangat curam antara satu dengan yang lain, antara pendidikan yang dikelola swasta dan negeri, antara prioritas status internasional dan biasa-biasa saja, antara peserta didik dengan kantung tebal dan si cerdas yang tak punya apa-apa, antara fasilitas gratis yang dikhususkan dengan fasilitas yang mesti membayar setiap bulannya.

Melihat manifesto yang terpampang di website http://servercerdas.com sangat-sangat membakar hati dan semangat, dan bertanya kepada diri sendiri "MAMPUKAH AKU MEMBERIKAN ARTI DAN MANFAAT UNTUK BANGSA INI, DENGAN HAL KECIL YANG MEMBERIKAN PERUBAHAN"

Semoga kita bisa memberikan arti dalam lingkungan kita, dan memberikan manfaat untuk semua orang yang kita sayangi dan calon penerus bangsa ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama